terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Saturday, February 03, 2007

SelaLu aDa ceRita.. disoRe hAri

Lagi-lagi..
sore hari dikota ini...

Sulit sekali menggambarkan sesuatu yang tersimpan dalam keindahan sore yang menghampiri setiap kali gw mulai menikmatinya...
gw hampir tidak pernah menemukan kalimat yang pas menyatakan apa yang terlukis dalam kepala, untuk suasana yang terasa magis, anggun dan damai itu. Seperti ada kerinduan teramat dalam yang gw rasakan, bukan..bukan kerinduan terhadap seseorang. Tapi kerinduan terhadap sesuatu yang gw sendiri sampai sekarang tidak tahu apa itu

Ada sesuatu..yang membawa gw jauh...
ke sebuah penjelajahan yang begitu mendalam
Pernah tahu apa rasanya terbang..

yaa..itu rasanya
serasa dibawa terbang tanpa rasa gamang..
biasanya disaat itu juga semua tanda tanya, kemarahan, kebimbangan, rasa hampa, atau ketakutan yang mungkin sedang menumpuk gw rasakan..mendadak hilang.
tergantikan dengan penemuan atau perenungan baru yang gw dapati setelahnya

ada saja obyek yang bisa membuat terkesima..

Berkali-kali gw coba merekam suasana itu lewat kamera..
berusaha memotretnya dari berbagi sudut..
tapi hasilnya selalu gagal...
karena tidak pernah terlihat dan terasa seperti aslinya

dan suasana sore pun memberitahu...
"tidak ada pesan yang benar-benar tersampaikan tanpa sentuhan.."


ketika keresahan menghapiri..
larilah kejendela untuk memandang keluar
di sana ada jawabannya..
Dunia tidak pernah benar-benar sempit

1 comment:

Anonymous said...

ntar jg ada yang nyampe...