terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Wednesday, February 28, 2007

...

Bisakah kalian menghargai perbedaan..? sedikit saja. Tidak mengerti..tak apa. Tapi..jangan paksa saya menjadi seperti orang lain, saya hanya tidak bisa membohongi diri saya sendiri. Saya selalu mengerjakan apapun yang saya cintai..saya hanya ingin selalu mengerjakannya dengan hati saya. Saya mengerjakan apapun yang membuat saya bahagia..saya hanya tidak bisa mengerjakan sesuatu jika saya tidak merasa bahagia. Saya tidak mengerjakan sesuatu untuk jadi yang terbaik..saya hanya mengerjakannya untuk belajar menjadi lebih baik. Saya menyukai setiap warna yang ada.. hummm (*sigh*)..mungkinkah saya dihargai dengan warna yang saya punya ?

2 comments:

tika said...

soklah, warna kamu teh apa? saya tawar serebu neng!! huehhehe..lagi kesel le..cerita atuh,..jadi ga enak g sibuk sendiri sama masalah g.. hueheh.. ; ) panggil aja g di YM, g kana wanita panggilan..huahhahah

Anonymous said...

...terus mewarna bul. jangan ngoyo tapi gak usah kesusu. toh kanvas berwarna jauh lebih berharga dibanding kanvas kosong. dan tiap warna punya efek yang beda buat setiap yang ngenilai....ps : kalau cepeceng dapet berapa kilo?