terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Friday, June 20, 2008

alkohol..oh alkohol

Kenapa sejak dulu saya tidak suka alkohol ?
pertama; rasanya pahit *begini yang ada di pikiran saya "begitu banyak rasa didunia ini, lalu kenapa harus memilih yang rasanya pahit ?!" kedua; aura mabuk yang kadang menusuk

Menemani orang lain 'minum'?? wah..bukan sekali dua kali saya lakukan. Ada saja kejadian konyol *yang tentunya--patut ditertawakan saat mereka sudah mulai mabuk. Kadang itu menyenangkan, kadang...*heuuumm!! Saya jadi teringat ucapan seorang teman setiap kali dia mulai pegang alkohol "mau minum ato mo mabok kita hari ini?" *hehehe. Ada benarnya juga teman saya itu. Saya pikir alkohol seperti surga neraka yang campur jadi satu. Kalau kita cuma 'minum' semuanya terasa hangat dan bahagia, kalau kita mabuk..huaaaa nerakaa!! Sayangnya saat kita cuma minum dan merasa bahagia kita jadi ingin minum lebih banyak lagi..lagi..sampai neraka muncul dihadapan kita, hahaha tewaslah kita!

Lalu apa hubungannya dengan aura yang menusuk ??
Begini..anggap saja saya terlalu sensitif atau berlebihan. Dimata saya, orang yang mabuk mengeluarkan aura tertentu. Kebanyakan dari pengalaman saya, aura itu sangatlah menusuk sampai kadang saya ngilu sendiri.
Saya jadi ngerti kenapa orang yang lagi mabuk berat kelihatan egois dan 'galau', yahh karena sedang sibuk dengan dirinya sendiri. Wajarlah ya! saat logika mati otomatis kita akan sangat terhubung dengan perasaan. Kalau sudah begitu sepersekian detik ketika berada dibatas kesadaran yang mulai habis, hal terdalam dari diri kita akan keluar begitu saja. Dari situ juga saya jadi sedikit tahu, kalau kebanyakan dari ketakutan terbesar manusia adalah "takut merasa sendirian!" *nah ini dia nih yang biasanya menusuk-nusuk. Sebelum akhirnya muntah (saya kurang suka pakai kata jackpot) perasaan-perasaan takut ini biasanya tergambar lewat cara yang beda-beda, tergantung karakter masing-masing. Yang pasti sinyal-sinyal kepahitan itu untuk saya terasa sangat kuat dan tajam *kaya jarum, sampai-sampai ya itu tadi..saya jadi ikutan ngerasa keperihan & ketakutan yang mereka rasa. *kan sudah saya bilang..anggap saja saya ini sensitif, berlebihan, atau aneh!

Tapi tidak semuanya begitu loh! Ada juga tipe orang yang langsung autis kalau sudah mabuk. Tipe yang saya sebut manusia sinting! karena walau sibuk dengan diri sendiri, auranya tetap stabil. Mereka hanya akan gila sendiri dan semakin menggila sampai akhirnya teronggok diam tak sadarkan diri.
Well, harus saya akui datang untuk bersenang-senang dengan jenis orang-orang sinting ini memang fun! heuhue



2 comments:

Anonymous said...

nanti kita bawa orang-orang yg lebih sinting lagi deh! Silahkan pilih diantara teman-teman ABG gue...hahaha

tapi siap-siap aja lo nganter lebih banyak orang ke kmr mandi dan menjaga dari tangan-tangan jahil pedofilia bule...huhaha
gee

Anonymous said...

wah bahaya ngga deh gee, yg namanya ABG kan mabok ga mabok auranya tetap ganggu. hihihi