terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Thursday, April 03, 2008

rindu bermain disana..

dengan muka sumringah seorang teman berbisik
"gua mo interview Andi F Noya"

WAKKKKSS!!!

Bohong ! kalau saya bilang saya ngga sirik. Persekian detik sejak teman saya berbisik otak saya sudah ngeloyor membayangkan diri ini menjegal kaki produser temanku itu, demi...satu hariii saja menggantikan posisinya.

Bohong!! kalau saya bilang saya tidak rindu dunia itu...
sementara satu minggu ini saya habiskan dengan mencak-mencak bak cacing kepanasan akibat telinga ini begitu mengangeni alunan musik dari lagu-lagu terbaru, yang beberapa dari sana biasanya akan saya pilih menjadi lagu favorit.

Bohong! kalau saya bilang otak saya tidak gatal untuk melakukan permainan utak-atik tema. Atau hanya duduk teronggok berjam-jam didepan komputer, melahap apapun yang menarik bagi saya, hingga biasanya tanpa sadar akan larut dalam permainan sendiri.. menyusun slide demi slide, menyatukannya, mengobrak-abrik, mengkritisi, membolak balik, mengejar-ngejar, mecari-cari. Ibarat menyusun ratusan puzzle dikepala, terus dan terus.. pokoknya harus terus sampai membentuk sesuatu..

Rindu untuk berlonjak-lonjak kegirangan. Merasa seperti diterjunkan dari tempat sangat tinggi.. terhempas naik turun..ibarat naik roller coaster,
sebuah cita rasa dari dorongan adrenalin yang biasanya sangat menguras energi hingga diri ini kelelahan. Rindu merasa bangga atau menjadi sombong karena puas saat akhirnya menemukan. Rindu untuk mamerkannya pada 
orang lain tanpa perduli mereka tertarik atau tidak.. hanya demi hasrat sederhana... berbagi kesenangan.

ahh rindunya bermain-main disana lagi...

1 comment:

Anonymous said...

buleeee......sibuk maiiin aja loe ngilang mulu dasar hantu!lg sibuk main apa skrg loe hah? btw ditnyain mbak wiwied tuh boww!! mana review kupi loe katanya. Udah sana bikin buku! drpd blog ini kepenuhan gini

oh iya satu lagi punya bnyk proyek tak ajak2 ya..cukup taw!! hantu!!