terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Sunday, February 05, 2006

PeRubaHan..

Tulisan ini untuk seorang teman..
Berambut keriting, si bungsu yang sensitif tapi sebenarnya keras hati, suka nyanyi, pinter, banyak bakat, aktif dan baik hati, menyenangkan, ga pernah ngeluh walo udah direpotin temen2nya yg kurang ajar...hehehe

sebuah konferensi meja bundar memulai segalanya..kemudian jual beli hp, Donna..Donna..Don! Ramalan-ramalan gila..cita-cita kerja bareng, perjalanan panjang menuju Cianjur, My Ice cream, Kartika Sari dan ulasan tanda tangan, numpuk di mobil strikaan tika yang ajaib, sky fm, ngegodain Nena talsa dengan PMS & Moca nya, ato cuma sekedar makan..makan..dan makan lagi.
Heemm gw mungkin ga sebanding..dengan orang-orang lain yang udah lebih lama dia kenal..gw terlalu baru..terlalu sebentar. Cuma itu aja udah cukup menyenangkan kok bwt gw..

gw menghargai cita-citanya...dia pengen "melakukan banyak hal dengan caranya sendiri" maka itu harus terwujud..semuanya pasti ngedukung. Dan sekarang dia sedang memulai hidup barunya hehe perjuangan baru dengan semangat baru.. cayoo!!

Kenapa tulisan ini di buat..toh dia pergi ga terlalu jauh..kan msh bisa ketemuan..?!
jarak sih memang ga penting,lagipula jarak bukan penentu jauh dekatnya sebuah hubungan. Tapi perubahan tetap saja perubahan..kehilangan tetap saja kehilangan.

Gw masih ingat pernyataan yang gw dengar tadi pagi..
"teman adalah keluarga yang kita pilih sendiri.."
yah itu memang bener..

Mungkin kita semua bakal berubah..
Tapi Ntah kapan..semoga akan ada saatnya tulisan ini dibaca dengan cara yang berbeda oleh...siapapun yang kangen dengan masa-masa menyenangkan itu..gw cuma berharap semoga kalo kita semua punya kesempatan ngumpul lagi..kita masih ingat caranya ketawa bareng layaknya keluarga besar..seperti kemarin.


Uw..sukses ya...

1 comment:

tika said...

hiks hiks jadi kangen..ngomong2 lagi butuh perubahan juga nih..jangaaaaaarrr