terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Saturday, October 22, 2005

waah aku pulaang

wiiiuuuuuh akhirnya punya waktu lagi bwt diri sendiri, satu kekhawatiran sempat muncul waktu gw liat..blog ini kosong krn ga diisi lagi..menurut gw satu tanda bahwa gw sudah 'tidak bisa menikmati hidup' adalah ketika gw tidak lagi melakukan hal-hal sepele (salah satu contohnya menuliskan hal2 ga penting di blog ini). Bule printilan kalo kata Tika..satu ledekan yang hahaha sayang sekali selalu bisa membuat gw bangga. Dalam arti yang sebenarnya gw mengakui gw sering banget mikirin dan melakukan printilan2 yang ga penting. Yaaah tapi...Da Vinci dan Einstein ga akan pernah masuk kedalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia kalo mereka ga suka mikirin printilan..! Gw sih kebayang aja Da Vinci di zaman dia hidup, dimana para cowo wkt itu mikir kalo pekerjaan paling penting adalah berladang ato nggak jadi karyawan kerajaan..Tapi dia malah sibuk menghias kamarnya pake beraneka ragam bunga2an dan iseng bongkar kuburan cuma krn pengen tau ada apa sih sebenarnya didalam tubuh manusia..?!

Einstein sama aja anehnya..karena katanya dia masukin semua bahan makanan jadi satu kedlam panci buat dimasak, mulai dari sayur, daging, telur, apel sampe cake..& dimakan ma dia. Bapak yang satu ini udah ngabisiin waktunya buat mikirin hal yang males dipikirin ma oran lain..karena ga akan bikin kaya!! Hasilnya banyak..!! salah satunya yg paling sering gw denger apalagi kalo bukan 'E=mc2' ! Rumus & teori brengsek yang ga pernah gw ngerti. Sekarang mah semua orang bilang mereka hebat..tapi dulu di zaman mereka hidup hehehe mereka ga jauh dari cemoohan..!! Larry King sendiri pernah bilang 'Kebanyakanhal besar justru berawal dari sesuatu yang kecil, jadi jangan pernah remehkan ide-ide bodoh di kepala anda!'

Ah kan jadi ngalor ngidul..sebenernya karena seneng aja soalnya udah punya waktu luang untuk diri sendiri lagi..udah punya waktu buat berpikir banyak printilan lagi..huahahaha..halloww aku kembali..!!



No comments: