terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Saturday, October 29, 2005

Pertanyaan Aneh

beberapa hari yg lalu seorang temen nanya ma gw..
'kalau waktu berhenti berjalan, org2 di sekeliling lo beku dan cuma lo yang bisa bergerak apa yg akan lo lakukan..?'

gw ketawa..tp akhirnya gw jawab juga petanyaan aneh itu...
Jwban sambil ketawa:
  1. umm gw bakal ke hotel & restoran paling mewah& bersenang-senang disana
  2. ngegambarin & menulisi kata2 jorok dimuka anak2 Sky (terlebih bang muda..heks) pake spidol trus gw fotoin mereka..!!
  3. nyobain semua mobil dijalan trus kebut2an!!
  4. nyiumin cowok2 paling ganteng trus.. teteup foto bareng..hehe anonoh
  5. Ngebugilin Bush Jr, tak lupa di foto juga (tapi gimana kesananya ya..??!)
  6. Ngambilin SIM gw yang ada di kantor polisi
Jwban melankolis yg cenderung kriminil:
  1. Ngambilin duit ato barang punya para pejabat & org2 kaya yg nyebelin (nyebelin di mata gw..) trus duitnya ditaro di kantong org2 yang menurut gw pantes ngedapetinnya
  2. Ngambilin semua sepatu paling bagus..trus taro di sebelah Jono
  3. Ngambilin Ice cream terenak sebanyak2nya trus taroh di pelukan temen gw bernama Uwie
  4. Pergi kesemua Outlet MANGO pilihin beberapa jaket paling keren buat Triny..sisanya semua item gw kumpulin disatu kolam renang kosong...trus cemplungin Tika kedalemnya .. (biar puaas dia berenang di kolam MNG!! )
  5. trussss....buat adik gw.. bla..bla..bla
Belom selse gw ngomong eh seseorang itu udah motong..."lo optimis banget orangnya..semua isi jawaban lo kesannya waktunya berhenti cuma untuk sementara..padahalkan gw ga bilang gitu !!! "

Sampe disitu gw masih cengengesan..tapi orang itu ngoceh lagi..."gimana kalo waktu itu terus berhenti?? coba.."

Gw bengong...(merasa pembicaraannya mulai ga seru..) wkt itu gw cuma jawab sambil becanda.."gimana gw tau waktunya berhenti lama atau cepet..sedangkan waktunya aja berhenti..gw ga akan tau berapa lama dia berhenti karena semua jam (jam dinding kek, jam tangan kek) pasti ga jalan.. jadi 'lama atau sebentar' itu relatif dong...seperti kata Einstein hheheh"

pertanyaannya ga penting itu sih memang berhenti sampai disitu..Tapi sekarang setelah gw pikir2 lagi itu menakutkan..! Siiinting... kalo memang waktu berhenti selamanya dan semua org membeku kecuali gw..awalnya sih pasti seru..tapi lama2..yg ada gw nangis darah sampe gilaa, ato mungkin bunuh diri.

Jadi inget satu kalimat disebuah film;
Hal yg paling menyedihkan didunia adalah ketika kita menangis dan ternyata tidak ada seorangpun disisi kita tempat menumpahkan semua kepiluan!!
Tapiii akan jauh lebih menyedihkan apabila kita tertawa dan ternyata tidak ada seorangpun yang tertawa bersama kita "utk berbagi kebahagiaan & keceriaan..." huaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

1 comment:

Anonymous said...

mengharukan.. k ia bakaln ngasih gua ice cream sebanyak-banyaknya!! Wow cool... satu kata untuk k ia "MEONG" hihihi

-babi kecil-