terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Sunday, October 02, 2005

September =)

Udah masuk bulan oktober..tapi masih ada yang kurang rasanya...!! Banyak yang udah terjadi di bulan september kemarin, kejadian yang merubah jalan hidup gw.. sebelum gw lupa..dan akhirnya gw malah ga belajar dari hal yang gw alami kemarin lebih baik gw tulis semuanya biar suatu saat gw bisa membacanya lagi..sambil senyum

Huh..september yang penuh rasa..gila cuy..mental gw diuji abis2an!! dari problem kerjaan, keluarga, sosial, sampai masalah cinta huaaaa..semuanya numpuk menekan gw. Gw banyak belajar dan bersyukur atas apa yang gw alami sebulan kemarin.

September Minggu ke-1 :
Semua berjalan lancar..partner baru..semangat baru, proses kreatif yang menyenangkan..suasana kantor yg nyaman..teman2 baru!


September Minggu ke-2 :

KeJuTAaaaaaN...!!! minggu ini penuh kejutan..pada minggu ini gw membuat banyak keputusan yang merubah jalan hidup gw...

Berasa disambar petir..seseorang memberikan pernyataan yang sangat menyakitkan..! Patah hati, kosong, sakit dan bla..bla..bla rasanya. semuanya yang udah di susun roboh seketika..tiba2 merasa sangat kesepian..mendadak tidak bersemangat..dan sangat kecewa

Kejutan kedua. Sulit di jelaskan kejadiannya yang pasti membuat gw sadar bahwa hidup cuma sekali..kenapa tidak berani melakukan hal yang besar..selama berada dijalan yang benar dan tidak membohongi hati nurani..mulai bisa bangkit..apa lagi dari patah hati (wuaaah sudahlah) Merasa menemukan jalan hidup yang sebenarnya..!! MEmbuat Keputusan Besar..dan menjalaninya!!! Prajurit yang sudah siap perang..cieeeh


September Minggu ke-3 :

Untuk melaksanakan sesuatu yang besar..harus membereskan dulu hal-hal kecil. Maka mulailah gw menyelesaikannya satu persatu. .termasuk, melakukan sedikit perubahan di sebuah tempat nyaman...!! kalau memang harus gw tinggalkan..setidaknya gw harus memberikan yang terbaik yang gw bisa dulu!!!



September Minggu ke-4 :

Sibuuuk berat..mulai dari merencanakan ini itu, kerja, meeting, mikir, merenung. Kurang tidur, kurang makan, kurang menghirup udara segar..hehehe


Masih sulit buat dijelaskan ternyata..yang pasti semua yang terjadi di bulan september membuat gw menemukan diri gw yang sebenarnya lagi. Membuat gw ingat kembali inti dari ketulusan dan keikhlasan. Membuat gw sadar dan bersyukur atas apa yang gw punya selama ini. Mengingatkan gw bahwa hidup tuh perjuangan..dan kemenangan dari sebuah perjuangan tidak selalu harus berupa sebuah kepemilikan atau kesuksesan. Membuat gw sangat berterima kasih atas keberadaan Allah dan orang2 di sekitar gw...keluarga yg teramat sangat pengertian, sahabat terbaik & terkeren yg gw punya Firly I Savitri Zakaria (hueeks!!), Kekasih hati yang selalu akan ada di hati, teman2 kantor..yg luar biasa!!, teman2 aneh & absurd diluar sana..!! dan gw rasa ini yang paling membantu di bulan september ini yang sudah dengan setianya mendengarkan semua keluhan dan ocehan2 aneh gw..seorang Kartika Oktorina partner terpercaya yang menyenangkan..masalahnya bukan bagaimana cerdas atau hebatnya seseorang (karena banyak banget org yg kaya gitu) tapi tulus dan totalnya seseorang mengerjakan sesuatu..hahaha thank's ya kus! (boleh gr asal jangan berlebihan hak2)

Yeaaah legaaa...semoga gw ga lupa sama moment2 kemarin, biar ga jadi orang sombong & takabur gitu loh..!!

4 comments:

Anonymous said...

CRN WEB Blogs
Win More Government Business - INPUT Free Trial Track thousands of government technology contracting opportunities from pre-RFP to post-award. Benchmark labor rates, monitor task orders, and access agency ...
Hey, This is really great . nice one.
I have a mcse certification site. It pretty much covers mcse certification related stuff.
Come and check it out if you get time.. Thanks.

Anonymous said...

Huahaha....is it compliment..g gitu lho...hihi..don't know what to say..karena saya sedang kegeeran hiihiy..

Anonymous said...

waduh waduh si mbak ini,makin cool aja nih kayanya. Ya saya setuju belajar dari pengalaman hidup

Anonymous said...

Ini Rizky amalia si keras kepala yang jenius itu kan..?!
apakabarnya bu? seneng banget nemu blogs lo
dari yg gue baca kayanya kelakuan lo ga berubah tuh..
teteup humanis,intuitif,kritis
tapi belagu, idealis & narsis ha ha ha
jadi kapan kita bikin lagu bareng lagi neng??

eh itupun kalo lo bisa nebak
siapakah aku...