terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Sunday, January 25, 2009

mood

Suatu hari, seseorang yang  dikenal datang membawa hasil rekaman kasarnya. Betapa terkejutnya saya mendengar hasilnya yang sama sekali diluar dugaan. Saya tidak merasa lagu-lagu itu punya nyawa..tidak seperti biasanya. Kenapa? ada apa ya..? saya kerutkan kening. Sejuta alasan turun dari mulutnya bahkan sebelum saya sempat bertanya, membuat hati ini lega setidaknya dia tahu alasannya. Dan saya pikir sebaiknya saya tidak komentar banyak, saya hanya mengeluarkan satu kalimat.. "take ulang ya.." sambil memberi senyum, 
air wajahnya kontan berubah jadi tegang, suasana berubah kaku..

yah cukup tahu diri, siapa saya seenaknya main suruh-suruh..? memang bukan siapa-siapa. Saya melakukannya hanya karena ingin tetap jujur, ingin tetap menghargai. Lagi pula saya percaya hasil yang ada bisa 50 kali lipat lebih bagus dari ini...
lalu ia berkata ?? 
'inikan cuma buat guide belum mastering..nyatai aja lagi!"


hehehe...sejak kapan karya di embel-embeli  kata "cuma"..
yahh mungkin moodnya memang lagi buruk..

No comments: