terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Sunday, January 25, 2009

menemani saja..

Dia curhat **tumben dia curhat.. 
ehh engga deng! dia bukan curhat, cuma marah-marah sambil mengeluarkan airmata
tadinya saya cuma mau lewat terus pergi lagi **sedang fokus dengan hal lain.
Dia misuh-misuh...sewot sendiri..terdorong dengarkan keluhannya **akhirnya tak jadi pergi.

"tampak ada sesuatu.."
**saya diam sambil senyum saja
"hayy..gimana dung?"
**saya senyum lagi saja
"bla..bla..bla"
**dia mengeluh lebih detil dari sebelumnya
...
...
**setelah panjang lebar
"gimana kalau memang nanti terjadi sesuatu?"
**kalimat ini disampaikan dengan suara parau, nada khawatir, & ekspresi sedih
"uhh..!!"
**Manyun dia. Saya diam melihat wajahnya sebentar, lalu buang pandangan kearah lain..tak tega
"ha ha ha "
**saya melucu saja ahh
"yukk cabut..!!"
"yukkk!!"
Dia berjalan didepan sambil bernyanyi-nyanyi kecil, tahu kok hatinya masih kesal..tapi dia sudah bisa tertawa

Dalam hati :
Saya memang tahu sesuatu, hanya tidak bisa mengatakannya. Saya sedikit khawatir, tapi cukup tahu tidak bisa melakukan banyak hal. Sementara masih ada 20 ribu lebih urusan dalam hidup saya yang belum diselesaikan

Yah mungkin besok, lusa atau entah kapan semua bisa jadi lebik baik, atau malah makin buruk .."menyakitkan" untuk orang ini, heumm..
Tapi toh hidup harus tetap berjalan kan sayang..?! ada beberapa hal yang memang tidak bisa kita hindari. Kalau memang hal terburuk itu terjadi, mau diapakan lagi..?!
Saya tahu bukan saatnya jadi pahlawan, karena bisa apa saya..??

**saya lihat lagi mukanya yang sedang tertawa, saya menarik nafas lega karena mengerti akan satu hal

"saya tidak bisa apa-apa, tapi kalau terjadi sesuatu..saya akan berusaha ada, setidaknya menemani sampai ia bisa tertawa lagi seperti itu...





No comments: