terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Tuesday, December 02, 2008

curhat

yahh..memang tidak semua orang bisa tulus

Seseorang bilang saya kurang giat, saya terkejut. Sedikit tidak sangka dia bilang begitu.."ohh yahh?!!". Hebatnya sisa ucapan dia berikutnya tidak lagi bikin saya kaget..tapi MARAH!!

Orang ini hebat, belum tahu apa-apa tentang saya sudah pandai menilai *hehehe. Kalau dia bilang saya kurang giat tak apa "terserah"!! saya juga tidak pernah ingin jadi orang sok sibuk, atau kalaupun saya sibuk tidak perlu juga pamer-pamer toh?!

Tapi selanjutnya dia seperti menekan saya untuk ikut mengurusi hidupnya,
suruh saya cari uang yang banyak. Dengan gaya "sok paling benarnya" dia atur saya untuk melakukan ini itu, dan bagaimana saya harus perduli atau tidak usah perduli pada si ini atau si itu. Menilai saya, lingkungan, teman-teman saya, lalu mendikte masa lalu saya. Suruh saya untuk mengkhawatirkan hal-hal yang bukan "saya banget!!", sementara dia tanpa terlihat berusaha banyak terus saja mengeluh..mengeluh..dan terus mengeluh!!

APEUUU???!


*hey man! kita baru kenal 6 bulan, tahu apa kamu soal saya,hidup saya, & orang-orang terdekat saya ????
***sok tau!!!


tadinya saya pikir saya bisa percaya dia..tapi..
saya diam..
dia mau uang ??
OKE!!! akan saya kasih uang..


dan, saya tinggalkan dia hari itu juga....

uang soal gampang, yang sulit mendapat penghargaan & kepercayaan yang utuh

5 comments:

property said...
This comment has been removed by the author.
property said...

oooooo....ini yang mau diceritain. huehehhe..siap2 g batai lah orgnya.. huehahha.

property said...

oooooo....ini yang mau diceritain. huehehhe..siap2 g batai lah orgnya.. huehahha.

Anonymous said...

eh le yang diatas itu g. -tk-

Anonymous said...

huehue ngga muungkin elu lah tikk...gila apa?! elo ma udah paling oke -bulzky-