terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Tuesday, September 11, 2007

Sebuah tempat yg kami sebut rumah ; part 2

BuJon : "gw pulang malam itu, kalian semua tertidur pulas, gw melihat betapa rumah ini dipenuhi kehangatan.."
Ham : "pulang yuk..!! eh kemaren yg cuci piring siapa ya ? kok mendadak bersih"
Bet : "anak-anak pada kemana sepi gini ? si jono smalem pulang jam berapa ? zaki balik nggak? bulee kamu kemana aja ?
kang iw : "ini kue nya di pisahin buat dirumah"
Gee : "huhuhu..kamar ini banyak cerita ya nyet, ohh iya ...gw pinjem handuk dong!!"
Njess : "di b.a ada siapa aja bo ? mo ngebangke' di sana"
nene' : "padaa pulaaang dong!! gw dirumah sendirian nih.."
zak : "makan dirumah aja yuk!! beli nasi goreng yang lewat..."
ju : "jumat gw balik kesana..."
nyun : "hari ini gw nggak pulang ya..mau ambil cucian dulu"
koko : "setiap minggu kerja baktiii dirumah..!!"
yuki : "ntar malem kita cuss di rumah ya!!"
nyitt : "ngapain pindah sih ?!"
mul : "gw brangkat ke jakarta dari b.a aja ahh.."

hehehe rumah itu...
mungkin memang kotor, mungkin memang berantakan, kadang sangat berisik, tapi...

mba byul : "siang ini ketika hendak beranjak pergi dan saat menutup pintunya.. saya sadar saya akan sangat merindukan rumah itu "

dan akhirnya saya tahu...


5 comments:

Muys said...

rumah menjadi rumah karena berhasil membuat orang-orang yang datang merasa nyaman.
Semua berbagi kenyamanan, berbagi kasih sayang dalam naungannya.

Semua pergi untuk menularkan kasih sayang, dan suatu saat, semua bercengkrama kembali untuk saling berbagi.....

Anonymous said...

..ko giliran beta yang ngomong, kedenger nya lebih mirip satpam daripada yang punya rumah ya?

Anonymous said...

waktu saya nggak punya rumah,,saya datang kesana dan menemukan kehangatan,,persis seperti rumah sendiri.

Waktu saya kehilangan arah,,saya berbelok ke gang yang selalu rusuh itu,,dan menemukan ketenangan ( bukan dalam arti sebenarnya ).

Waktu saya merasa sendirian saya tinggal mengetuk dan menemukan wajah-wajah teman tersayang (dan pacar tercinta ).

saya kangen masa-masa itu... --ginna si tukang numpang--

Anonymous said...

Rumah yang lebih RUMAH dari rumah saya... (Michael)

Anonymous said...

B.A adalah rumah yang lebih RUMAH dari rumah saya sendiri....i will miss u guys...+michael+