terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Saturday, January 13, 2007

menyapa dengan hai..

Ga akan ada warna putih kalo ga ada warna hitam, dan ga ada abu-abu kalo ga ada keduanya. Ga ada orang pintar kalo ga ada orang tolol. Ga akan ada no.1 kalo ga ada nomer-nomer lainnya. Ga akan ada keberhasilan kalo ga ada mimpi, ga akan ada yg namanya sukses kalo ga pernah merasa gagal. Ga akan ada hal 'penting' ..kalo ga ada hal yg 'tidak penting' untuk ditertawakan.

berharap gw tidak akan pernah lupa hal-hal diatas
agar tetap berwarna...
agar tetap bisa melihat warna warni dunia

Hai..hai..
hihihihiy akhirnya...
hahaha ah salah asumsi..kok gw disangka bakal berhenti nulis di sini
ya nggak lah hai..ngapain juga ?
secara sampai sekarang gw masih percaya sama satu pemahaman yang bunyinya
"jiwa kita akan terasa mati ketika kita berhenti melakukan sesuatu yang kita cintai..bukan begitu ?? "
posting terakhir kemarin cuma klarifikasi
ga penting lah..

setelah banyak tumpukan e'ek yg harus dibereskan dan sempet bikin gw senewen beberapa waktu lalu, karena membuat gw ga bisa memuaskan hasrat terhadap printilan ga penting lagi..yang membuat gw susah
tertawa bahkan marah-marah untuk menumpahkan semua yang terasa..yang akhirnya ngebuat gw ga bisa melihat dan menikmati warna warni dunia yang biasanya mampu membuat apa yang ada terasa benar-benar hidup..berenang-renang dan terbang dalam satu waktu..
Untuk beberapa saat yang lalu semua jadi begitu menjemukan..huh!!

tapi.. akhirnya gw punya ruang buat bermain lagi..hehehe senangnyaa..

banyak sekali cerita yang pengen gw tulis disini..banyak banget
tapi dicicil buat nanti-nanti aja ah..

jadi..seperti pesan yang selalu diucapkan seorang Bondan Winarno disetiap penutup acaranya..
"tetap sehat..tetap semangat..supaya besok kita bisa jalan-jalan lagi" hihihi

plus pesan tambahan dari seorang bulzky printilan

dan jangan pernah lupa untuk tertawa..supaya besok kita bisa berwarna lagi
hehehehe

Salam

1 comment:

tika said...

tetap eek...biar sehat juga yaaaaa..huahahahhah