terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Saturday, September 27, 2008

Pada suatu hari...

designer : Oke saya coba siapkan gambar 3d nya besok sore
:) : 3d ??  no! sketsa tangan aja
designer : hah?? (agak kaget)
 
Keesokan hari
:) : nah ini dia gambar yang saya cari..oke nih!
designer : heheh (garuk-garuk kepala)

Keesokan hari lagi
tukang 1 : loh kok gambar tangan? rada susah atuh ya..
:)   : ohh gitu susah kenapa ?
tukang 1 : detilnya euy.. 
:) : ohh ya sudah gapapa nanti lagi aja

di perjalanan
designer : kan saya bilang juga apa, mending pake 3d biar tukangnya ga susah
:)   : hehe gapapa, cari orang lain aja

dan pada akhirnya..
tukang 2 : umm,  iya neng insyallah 2 minggu lagi selesai
:)   : nuhun kalau gitu kang
tukang 2 : sami-sami

diperjalanan 2
designer : jujur saya masih ngga ngerti sama pola kerja kamu
:) : hehehe..iya ya ?! yah gitu deh saya ngga cari tukang.. 
designer : terus..
:) : saya cari pengrajin yang bisa berkarya pakai hati 
designer : heh..?? ribet juga yah (muka bingung)
:) : heuhue, sama kaya kamu saya tidak pilih kamu karena kamu bisa 3d, banyak orang yang bisa kalau cuma itu aja..
designer : walahh!! terus karena apa ??
:)   : karena saya rasa kamu bisa menggambar pakai hati 
designer : huihihi tetap bingung, tapi iya aja deh
:)   : hehehe..

====================

No comments: