terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Wednesday, November 07, 2007

mata ini! bertahun-tahun lalu..

Saat kecil mata kanak-kanak saya selalu bisa menangkap banyak hal dengan takjub, membuat semua energi saya terpusat pada satu hal itu, terkesima, penasaran, sangat bersemangat dan berhasrat..luar biasalah rasanya. Itu juga mungkin yang membuat saya dimasa kecil cuma punya sedikit teman...syukurnya saya tidak pernah merasa sendiri atau kesepian..mungkin karena terlalu sibuk dengan banyak pritilan yang menyedot perhatian

Mejadi dewasa adalah hal yang saya idam idamkan waktu kecil, karena kala itu saya pikir orang dewasa punya kemampuan mengatur, mengurusi,merubah bahkan menciptakan kehidupan sendiri. Setelah bertahun tahun..?? Jadi dewasa ternyata tidak semenyenangkan itu..

Orang dewasa punya banyak rasa takut, yang membuatnya lupa untuk menikmati keajaiban-keajaiban hari ini..

Ada saatnya dimana saya kehilangan mata kanak-kanak saya..
mata yang sederhana namun sangat hidup, yang bisa menangkap banyak keajaiban disekitar.

Ada saanya dimana saya kehilangan perasaan lepas tanpa batas..
Tidak pernah takut berteriak, tak pernah perduli arti bodoh atau pintar, dan tak pernah khawatir akan jatuh...


2 comments:

Anonymous said...

..jij gak takut ama si ikeh kan?

Anonymous said...

Ini seperti: terlalu sulitkah untuk masuk saja dan bermain-main dengan air laut bila memang hati menginginkannya? Tetapi berbagai pertimbangan tak penting hanya membuat saya berdiri di pinggir pantai, tidak melakukan apapun. Hahh! Saya ingin kembali menjadi gadis kecil