terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Saturday, June 02, 2007

Sayap Malaikat Kecil

Saat kepulangan hari itu..
dari sekian banyak pesan yang masuk, ada satu..
satu yang membuat saya...


bule dimana kah kau berada? tak ada kabar hingga malam ini.

buleeee.
malam ini sudah bulan purnama, awan mendung menutupi sinarnya bulan, BT tapi saya senang karena ternyata tanpa sinar bulan itu pun sayap malaikat menyelimuti saya? bagaimana dengan kamu, kenapa kamu memilih untuk diam? ada pa le? apakah ada sebuah kado, yang disampaikan padamu, sehingga kamu harus menikmati dalam diam?

bule benar kata lu, tulisan merupakan langkah paling tepat untuk memulai sebuah senyuman. enak banget le, jadi apakah ini arti diam mu? jalan masih panjang, masa depan ada ditangan kita. Iya kamu benar, gw janji..

dimana sebuah pertanyaan terjawab. dimana sebuah kado terbuka.
yah saya tidak meragukan itu..

bule kapan kita bertemu? dan sampai kapan kamu diam?


Menghela nafas...

"mengapa kamu diam ?" "apa yang kamu nikmati dalam diam ?" "apakah ada sebuah kado yang disampaikan padamu sehingga kamu harus menikmatinya dalam diam?"

semua kalimat itu berputar-berputar ..terus..terus..dan terus..dan teruss



" kadang tulisan merupakan langkah paling tepat untuk memulai sebuah senyuman."

termenung..
sebuah kalimat yang sempat terlupakan...

No comments: