terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Sunday, April 09, 2006

SuRat PembaCa

Wussh swiiiiiiiings buumms

Tolong jangan nilai sesuatu cuma dari luarnya aja..
Bagus untuk nggak mengkotak-kotakan orang lain..tapi tolong belajar bedain antara tulus dan nggak..pliiiss!
Seengaknya tidak melakukan tindakan yang kebalik..ya..ya..ya..

Bisa berbaik2 sama orang yang pantesnya disebut fans...tapi ga nyadar suka bertindak seenaknya ma orang yang asli baik dan tulus..kok rada jahat ya..?!
Tapi pasti itu karena niatnya baik..cuma kadang kita memang suka lupa aja. Naifkah..??!!

Ya sud lah..memang kadang2 orang tanpa sadar memilih untuk bersikap kaya gitu..mungkin karena takut disebut sombong atau belagu. Sialnya gw ga nyaman berada diantaranya..suka berasa ga enak sendiri..berasa jadi salah satu pengintil yang rese, belagak cuek padahal kaya detektif yang penuh selidik..butut. Pengennya sih jadi orang dan teman yang apa adanya, ada untuk membantu..membantu karena bisa bukan karena suka, ada untuk mendukung..mendukung karena percaya..bukan terpana, ada untuk menerima..menerima apa adanya..bukan menerima krn lo keren atau sebagainya, ada untuk mengingatkan..agar kelak diingatkan juga, ada untuk tertawa dan saling menertawai..selebihnya..mengalir ajahh..


Gw pun akhirnya memilih mundur, dari pada diperlakukan sama dengan org2 yg gw juluki fans atau manusia2 yang suka memanfaatkan itu..ga enak euy..bisa2 gw muntah krn eneg' menyaksikan perlakuan manis yg berbisa milik mereka kepada lo (hak2..). Lagi pula kalau hanya sekedar menemani, mengantarkan dan membantu..banyak pasti yang mau, (zaman sekarang aja gitu, banyak orang suka pamer..heheh)..tak perlu mahluk manis seperti akyu..hueeekss.

Yaaahh kalo emang udah mentok baru carilah gw..kalo ingin ketawa lepas cari lah gw..kalo ingin seru2an carilah gw, kalo sedang merasa jatuh dan sendirian carilah gw, kalo sedang sedih dan ga pede carilah dan kalo ga tau harus kemana lagi..carilah gw. Maka gw akan membuat lo menggila..huehuehuhuauheuahue. Jadikan gw pilihan terakhir..itu udah cukup.

Tapi sekali lagi..tolong jangan sama ratakan orang2 yg tulus sm lo (termasuk gw tentyunya), dengan manusia2 rasis itu.

1 comment:

Anonymous said...

wow bulsky seberat itukah hidupmu...??
buat aprie siy berat banget bahasa yg kamu pake untuk mengekspresikan semuanya..
tapi apa yg kamu rasain manusiawi kok..sering pula kurasakan apa yg bulsky rasain..secara aku udah tuir geetoh..hahaha
sama bulz..kalo kamu cari kesenangan tanpa beban carilah aprie coz maybe aprie is everybody clowns...soalnya ada yg pernah bilang "you're such a clown 4 me.." dalem ga tuh tapi..yeah thats me!!!