terlalu mencintai kopi..satu cangkir..dua cangkir...tiga cangkir..stop!

Thursday, November 10, 2005

Bengong, mimpi, dan Dapet wangsit

duduk sendiri sambil bermelow-melow ria..hehehe adee apee..??!!
tau nih..sekarang2 ini gw sering banget kaya gitu. Kalo ada orang ngeliat gw pasti dia mikir gw lagi so' seniman..! apa sih yang dipikirin le..?? nah..ini dia..justru gw bingung ga tau apa yang gw pikirin..setengah jam pertama sih..banyak banget yg dipikirin..sampe kepala rasanya sakit..tapi abis itu..tiba2 blank..kosong bahkan setelah itu gw lupa ga tau..apa yg tadi gw pikirin..!!! aneh kan..??!! Kalo kata adik gw ini ciri2 malaria otak...apa coba..??!!! ga jelas banget..malaria..?? demam berdarah aja sekalian.

Selain jadi suka bengong.. sekarang gw lagi sering bgt mimpi buruk
biasanya kalo tidur gw jarang inget mimpi gw.. tp akhir2 ini gw jadi sering inget yg gw mimpiin..kebanyakan isi mimpinya brasa dikejar2..dikejar2 apa..? gw sendiri ga tau...pokoknya gw lagi sering mimpi ga enak deh.

apakah ini tanda2 gw bakal dapet wangsit??...huahahaha (anaknya aneh)

No comments: